Jabatan Direktur RSUD Ali Hanafiah Batusangkar Diserahterimakan

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News &Web TV. Jabatan Direktur RSUD MA Ali Hanafiah Batusangkar dr. Afrizal diserahterimakan kepada Plt Direktur RSUD Batusangkar yang baru yaitu Athosra, SKM, MSE. Serahterima ini dilaksanakan pada Rabu, 2 Desember 2020 di halaman RSUD Ali Hanafiah Batusangkar.

Hal tersebut disebabkan sehubungan dr. Afrizal telah dilantik menjadi Direktur RSUP Dr. Sintanala Tangerang Banten oleh Menkes RI.
Pada kesempatan itu mantan Direktur RSUD MA Ali Hanafiah Batusangkar dr. Afrizal Hasan mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini menjabat, sudah banyak kemajuan yang diraih RSUD MA Ali Hanafiah Batusangkar diantaranya Akreditasi RSUD MA Ali Hanafiah, pelayanan publik terbaik th 2018/2019 dari Kemenpan RB.

banner 336x280

Sementara itu Plt Direktur RSUD MA Ali Hanafiah Batusangkar Athosra, SKM, MSE mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pimpinan yang menugaskan dirinya sebagai Plt Direktur RSUD MA Ali Hanafiah Batusangkar. Oleh sebab itu dirinya mohon dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas. Mudah mudahan bisa melanjutkan tugas yang telah direncanakan selama ini

Turut hadir pada acara serah terima jabatan tersebut Dewan pengawas, kepala BPSDM Tanah Datar serta undangan lainnya. Hadir pula para karyawan karyawati RSUD MA Ali Hanafiah Batusangkar. (KD/Red.JM).

banner 336x280
Baca Juga :  IAIN Batusangkar "Lockdown" Kampus Demi Hadang Penyebaran Virus Covid-19.
banner 120x600
  • Bagikan