Indah Kargo Kembali Salurkan Beasiswa Anak Yatim Berprestasi

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.Com. News&Web TV. Perusahaan expedisi Indah Kargo melalui kantor cabang Batusangkar kembali menyalurkan beasiswa untuk anak yatim berprestasi di kabupaten Tanah Datar, Sabtu, 23 Januari 2021.

“Beasiswa ini diberikan secara rutin oleh perusahaan setiap bulan untuk anak yatim berprestasi. Perusahaan memberikan 200.000 setiap bulan untuk enam orang anak yatim” ungkap Beny Prima Putra kepala canang Indah Kargo Batusangkar kepada media Jurnalminang.

banner 336x280

Siswa paling berprestasi adalah Imbang Jayo siswa kelas V SDN 02 Pariangan. Prestasinya selalu juara I selama sekolah. Imbang Jayo juga Hafizh Alquran 3 juz.

Disamping itu adapula siswa berprestasi lainnya dari berbagai daerah seperti dari Limakaum, Rambatan dan Simpuruik. Tidak tertutup kemungkinan jumlah penerima beasiswa ini akan bertambah setiap tahunnya.

“entah dengan apa jasa Pemilik perusahaan Indah Cargo ini akan kami balas. Sungguh luar biasa kemuliaan hati pemilik perusahaan ini. Semoga rezekinya bertambah” ungkap salah seorang wali murid penerima beasiswa tersebut berderai air mata ketika menerima beasiswa ini.

Beasiswa ini sudah berjalan selama beberapa tahun untuk anak yatim di seluruh Indonesia. Semoga untuk tahun ini ada penambahan dari 6 orang menjadi 10 orang setidaknya untuk kabupaten Tanah Datar. Beasiswa ini diberikan secara rutin. Bagi siswa SD akan diberikan sampai sekolah ke tingkat SMA bahkan perguruan tinggi.

“kami akan selalu menyalurkan beasiswa ini kepada yang berhak menerimanya. Apa yang diperintahkan oleh kantor pusat, kami siap melaksanakan sesuai ketentuan” tutup Beny Prima Putra di kantornya ketika menyerahkan beasiswa tersebut.

Semoga perusahaan Indah Kargo semakin sukses dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat terutama dalam mengirimkan barang ke berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri sekalipun. (Red/Jm).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan