Indah Cargo Salurkan Beasiswa Untuk Anak Yatim

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News&Web TV. Perusahaan ekspedisi Indah Cargo melalui kantor cabang Batusangkar menyalurkan beasiswa untuk anak yatim berprestasi, Rabu, 23 Desember 2020 di kantor cabang Indah Cargo Batusangkar.

Untuk tahun ini diserahkan bantuan pendidikan anak yatim untuk 6 orang anak yatim. “Beasiswa ini akan diberikan setiap bulan oleh perusahaan mulai dari SD dan sampai ke perguruan tinggi” ucap Beny Prima kepala cabang Indah Cargo Batusangkar ketika diwawancarai oleh media JurnalMinang.

banner 336x280

Salah satu anak yatim berprestasi yang menerima bantuan tersebut bernama Imbang Jayo dari Pariangan. “Imbang Jayo ini adalah seorang anak yatim siswa kelas V SD 02 Pariangan yang selalu juara kelas dan hafiz Alquran sebanyak dua juz” jelas Beny Prima ketika menyerahkan bantuan ini.

Ada juga penerima beasiswa dari jorong Simpuruik, Lima Kaum dan Rambatan. Orang tua / wali siswa penerima bantuan beasiswa ini sangat terharu dengan adanya bantuan ini. Mereka sangat berterimakasih kepada seluruh pimpinan Indah Cargo mulai dari pusat sampai ke daerah.

Harapan masyarakat semoga perusahaan Indah Cargo semakin sukses dan selalu berbagi dengan anak yatim serta kaum dhuafa lainnya yang membutuhkan. Dan beasiswa anak yatim ini hendaknya menjadi pemacu semangat untuk berprestasi dan terus melanjutkan pendidikan. (IW/Red.Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus Sudah Bebas Dari Covid-19
banner 120x600
  • Bagikan