Hatta Arfa dari Surau Kapalo Koto Pariangan Tampil di Radio Luak Nan Tuo

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.Com. News&Web TV. Hatta Arfa salah seorang murid TPA Surau Kapalo Koto Pariangan tampil mewakili kecamatan Pariangan dalam acara mengaji secara life di Radio Luak Nan Tuo, Senin 3 Mei 2021.

Hatta tampil lancar dan meyakinkan sekali layaknya seorang qori yang sudah berpengalaman. Hatta memang sudah memiliki banyak prestasi dalam kegiatan Tahfiz dan bidang bidang lainnya mulai dari tingkat nagari sampai ke tingkat kecamatan dan kabupaten Tanah Datar.

banner 336x280

Pada bulan Ramadhan ini saja sudah dua kali juara I MTQ tingkat kecamatan dan kabupaten. Hatta, siswa kelas 6 SDN 02 Pariangan ini adalah anak dari Rizaldi Lelo Marajo dan ibu seorang guru Yenniati, S.Pd yang juga mengajar di SDN 02 Pariangan.

Hatta memiliki dua orang saudara perempuan yang juga dikenal banyak memiliki prestasi dalam berbagai bidang. Hatta adalah generasi muda harapan Pariangan di masa depan.

“Surau Kapalo koto Pariangan meskipun belum terlalu lama berdiri namun sudah menorehkan berbagai prestasi. Kita bangga dengan anak anak seperti ini” ujar Irwan Malin Basa yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Pariangan ketika dimintai pendapat oleh media ini.

Berbagai donatur juga sudah mulai memberikan bantuan buku, tafsir dan alquran untuk surau Kapalo Koto Pariangan ini. Semoga lahir generasi yang hafiz quran di Tanah Datar. (Red.Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Koalisi Kerakyatan Siap Usung HRD dan Maswardi
banner 120x600
  • Bagikan