News  

Harapan Saidani,SP Kepada Wali Nagari Pariangan Terpilih

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Setelah terpilihnya Edison, SH sebagai PAW Wali Nagari Pariangan pada Kamis, 23 Desember 2021 berbagai pihak mengucapkan selamat atas suksesnya pemilihan wali nagari Pariangan. Proses pemilihan PAW Wali Nagari Pariangan merujuk kepada Perbup no 53 th 2018 dimana pemilih yang berhak memberikan hak pilih hanya sejumlah 40 orang yang berasal dari berbagai unsur dan lembaga.

Ucapan selamat dan tumpangan harapan juga datang dari salah seorang putra terbaik Nagari Pariangan yang sekarang menjadi wakil ketua DPRD Tanah Datar yaitu H.Saidani, SP.

“Selamat untuk wali nagari Pariangan Terpilih. Semoga bisa menyatukan masyarakat baik yang di kampung maupun yang di rantau untuk kemajuan Pariangan” ujar Saidani kepada Jurnal Minang via pesan WhatsApp.

Untuk menjadi wali nagari Pariangan memang butuh tenaga ekstra karena Pariangan memiliki nama besar sebagai nagari asal usul orang Minang. Apalagi Pariangan dinobatkan sebagai desa terindah di dunia.

Disamping itu, wali nagari juga harus memiliki ketegasan dalam menegakkan aturan pemerintah dan adat istiadat karena akan menjadi contoh bagi nagari lain.

“bersinergi lah dengan seluruh elemen yang ada untuk mewujudkan pembangunan di nagari Pariangan. Tidak ada blok blok antar jorong. Tapi kita harus berbicara nagari kedepan” harap Saidani. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Luar Biasa, Wahyudi Tamrin Calon Kuat Ketua Koni
banner 120x600