Guna Menghadapi FORNAS, Tim Street Soccer Tanah Datar Giatkan Latihan

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Guna mempersiapkan FORNAS Palembang nantinya, Tim Street Soccer Tanah Datar yang lansung dibawah asuhan Efendi Intan Gagah, Minggu 15/5/2022 melaksanakan latihan lebih giat lagi, dengan membawa anak asuhnya latihan di Lapangan Saruaso, Tanah Datar.

Efendi Intan Gagah, ketua Street Soccer Tanah Datar kepada Media ini megatakan, pihaknya harus fokus dengan latihan lebih giat lagi dan Optimis tetap diperhitungkan oleh Tim lain di Palembang nanti.

Setelah kami dapat kepercayaan, memimpin Tim Street Soccer Tanah Datar, kita akan tunjukan kerja keras kami, dengan memfokuskan latihan lebih keras lagi, dan menuai hasil yang memuaskan” ujarnya.

Intan Gagah juga berharap kepada Pemerintah Daerah, dan masyarakat Tanah Datar khususnya, untuk memberi dukungan juga do’a, agar Tim yang iya pimpin, akan mengharumkan nama baik Tanah Datar nantinya.

“Tanpa sokongan dari masyarakat Tanah Datar, kita tak dapat berbuat apa-apa, makanya kami, harus latihan lebih giat lagi, dan mudah-mudahan, jerih payah para atlit mendapatkan hasil serta diberi kesehatan yang prima sampai nantinya berlaga di palembang,” tutupnya.

Sementara itu, Dedi Sagita, yang sudah mengikuti pelatihan Wasit, dan sudah mempunyai Sertifikat yang ikut mendampingi Tim Street Soccer Tanah Datar ke Palembang Nantinya, juga katakan, “kami merasa Optimis dengan Tim akan meraih prestasi katanya.

“Walaupun Tim Tanah Datar baru mengikuti ajang ini, mudah mudahan berkat latihan yang sungguh-sungguh, mudah- mudahan, kita dapat meraih prestasi yang terbaik,” ujarnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Sampah Bertumpuk di Jembatan Ombilin, Siapa Bertanggung Jawab?
banner 120x600