Gempa Pasaman, Rezka Oktoberia: Banyak Warga Belum Tersentuh Menerima Bantuan



Pasbar, Jurnalminang.com – Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar II Rezka Oktoberia langsung turun Salurkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa di Pasaman Barat

Meski pun cuaca hujan namun tak mengurungkan niat Srikandi partai Demokrat ini ingin berbagi antar sesama dengan memberikan bantuan tersebut di berikan langsung ke korban bencana.

Hal itu di lakukan oleh Rezka Oktoberia dari partai Demokrat dapil Sumatera Barat II,dan juga turut di dampingi anggota DPRD dari fraksi Demokrat Sifrowati ,menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak gempa di Pinaga kabupaten Pasaman Barat.

Bertempat di nagari Pinaga kecamatan Pasaman,Minggu malam(27/02).

Rezka Oktoberia kepada wartawan menyampaikan,turut berduka cita yang sedalam-dalam nya atas musibah gempa yang melanda nagari Pinaga dan terkhusus kabupaten Pasaman Barat beberapa hari lalu.

“Semoga semua keluarga yang terdampak  Gempa diberi kesabaran oleh Allah SWT, karena dibalik semua cobaan ini Insya Allah akan ada hikmah yang terbaik,”ucap Rezka dengan rasa penuh haru.

Rezka juga berharap,agar bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban korban gempa  bantuan ini baru tahap awal.

“Sampai malam ini, dibawah guyuran hujan kami datang ke nagari yang belum tersentuh, banyak sekali ibu hamil dan warga yang terkena stroke, insyaallah kami akan terus memantau perkembangan dan memberikan bantuan kepada korban yang terdampak gempa,” kata Rezka.

Sementara itu Ketua Pemuda Pinaga Dodi, menyambut baik kedatangan  rekan-rekan partai Demokrat di nagari Pinaga ini dan ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian nya terhadap masyarakat kami di Pinaga yang tengah tertimpa musibah gempa beberapa hari lalu dan langsung ke masyarakat.

“Mudah-mudahan niat baik bapak dan ibu dari Partai Demokrat di balas oleh tuhan yang maha esa hendak nya,” tutup Dodi. (rel/Joli)

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600