News

Empat Calon Bupati-Wakil, Kesepakatan Deklarasi Damai

Payakumbuh, jurnalminang.com – Deklarasi kesepakatan pemilihan damai, aman dan sehat pemilihan bupati dan wakil bupati Limapuluhkota 2020, Dihadiri oleh ketua DPRD Deni Asra, Kapolres Payakumbuh Alex Prawira, ketua KPU , ketua Bawaslu Yoriza Asra, serta pasangan calon yang ikut Pilkada tahun 2020,


Dalam acara tersebut pembacaan deklarasi di bacakan oleh ketua KPU yang di ikuti oleh pasangan calon, Empat Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota, minus Riski Kurniawan Nakasri (RKN) mendeklarasikan Pemilu Damai, Aman dan Sehat dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota tahun 2020 yang digelar di halaman Mapolres setempat Jalan Raya Negara Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu pagi 7 Oktober 2020.

Bupati Irfendi Arbi mengatakan dalam kampanye nanbti di harapkan semua calon tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di atur dalam pilkada ini. Dan jangan saling menjatuhkan.Irfendi Arbi juga berharap agar kesepakatan yang telah ditandatangani oleh keempat Pasangan Calon tidak hanya kesepakatan saja.

” Semoga ini tidak hanya sekadar kesepakatan. Dan juga terpilih Pemimpin yang amanah”. Harapnya.

Sementara Ferizal Ridwan yang hadir bersama Calon Wakil Bupati, Nurkhalis siap menjalankan kesepakatan yang telah ditandatangani bersama tiga Paslon kepala daerah lainnya.

” Kita siap menjalankan Pilkada Damai, aman, sehat dan Badunsanak. Semoga Pilkada berjalan dengan baik.” Ucap Bakal Calon Bupati nomor urut 4 itu. (Joli)

Related posts

Betty dg Edytiawarman Paslon Paling Siap

Admin Jurnal Minang

BATIK PARIANGAN SEMAKIN MENDUNIA

Admin Jurnal Minang

Wabup Tanahdatar Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment