Eka Putra Resmi Jabat Ketua PBVSI Sumbar

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnal Minang. Com. News&Web TV. Mungkin ini baru pertama kalinya terjadi di Tanah Datar. Biasanya pengukuhan pimpinan cabang olahraga tingkat Provinsi Sumatera Barat dilakukan di ibukota Provinsi. Namun di masa pandemi covid-19 tampil beda. Kepengurusan bola voli masa bakti 2021/2025, dipimpin Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Eka Putra dikukuhkan di Tanah Datar, Minggu (20/6/2021).

Pengukuhan dilaksanakan secara Virtual, langsung oleh Wakil Ketua PBVSI Pusat Imam Sudjarwo, dan pengurus pusat, di Auditorium Bupati, di Pagaruyung Tanah Datar.

banner 336x280

Semua bertekad untuk sama-sama memajukan Cabang Bola Voli, untuk tingkat Nasional, di Sumatera Barat ini. Eka Putra terpilih sebagai ketua. Dalam kesempatan itu Eka Putra mengatakan “akan mencari bibit-bibit baru yang akan kita bina untuk mencetak pemain yang handal” ujarnya.

Eka Putra berharap kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik, ‘segeralah menyusun program-program yang akan kita laksanakan,’ katanya.

“Mudah-mudahan setelah Pandemi ini, kita langsung mengadakan Even yang bisa mencetak atlit berprestasi di bidang bola voli ini” tambah Eka Putra.

“Kita harus mempunyai target, di PON 2023, nantinya kita harus menurunkan secara penuh Atlit kita untuk cabang-cabang di Bola Voli ini” tutupnya. (KD/Red.Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Menebak Paslon yang Kalah di Tanah Datar
banner 120x600
  • Bagikan