Eka Putra dan Richi Aprian Mendaftar ke KPU

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Datar Eka Putra dan Richi Aprian sudah mendaftar ke kantor KPU Tanah Datar pagi ini Sabtu, 5 Desember 2020 sekitar pukul 10.30 wib. Rombongan Paslon ini diiringi oleh beberapa petinggi partai serta tim pendukung. Rombongan ini diterima langsung oleh Ketua KPU Tanah Datar Fachrul Rozi, S.PdI beserta pegawai KPU lainnya.

Tampak hadir dalam tim Eka Richi ini diantaranya Andre Rosiade yang menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sumbar. Yang lebih istimewa turut hadir Fadli Zon yang merupakan salah satu ketua DPP Gerindra. Seperti yang sudah diketahui bahwa Paslon Eka Richi diusung oleh partai Gerindra dan Demokrat.

banner 336x280

Dari perwakilan partai Demokrat hadir Mulyadi yang merupakan ketua DPD Demokrat Sumbar yang juga calon gubernur Sumatera Barat yang akan berpasangan dengan Ali Mukhni dari Partai PAN. Anggota DPRD sumbar Arkadius Dt.Intan Bano juga turut mengantarkan pasangan ini.

Beberapa pengurus DPC Gerindra seperti ketua DPC Gerindra Edi Arman dan ketua Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari turut hadir. Mereka kompak memakai kostum berwarna putih sebagai ciri khas kader partai Gerindra. Kehadiran mereka kompak dengan jargon dan tagline ERA Baru.

Setelah menyerahkan seluruh administrasi dan dicek oleh petugas dari KPU maka untuk sementara persyaratan Paslon ini dinyatakan lengkap. “Hari ini akan ada sepasang lagi yang akan mendaftar yaitu Betty Shadiq Pasadigoe dengan Edytiawarman sekitar pukul 14.00 wib” kata salah seorang pegawai KPU kepada JurnalMinang. (KD/red JM).

banner 336x280
Baca Juga :  DPD Banteng Muda Indonesia Sumbar Berikan Masker Gratis
banner 120x600
  • Bagikan