Hebat, DWP UIN Batusangkar Raih Juara 1 Lomba Paduan Mars DW se-Kab Tanah Datar

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Mahmud Yunus Batusangkar keluar sebagai juara 1 Lomba paduan suara mars DW antar OPD dan instansi se-kabupaten Tanah Datar yang digelar pada hari Rabu, 21 Desember 2022 di aula TK Pertiwi Batusangkar.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT DW ke 23. Masing masing paduan suara beranggotakan 10 orang termasuk seorang dirigen.

Paduan suara DWP UIN tampil kompak dan memukau sehingga dewan juri dan penonton terkesima. Mereka memakai kostum yang seragam sehingga kelihatan semakin elegan.

Pada acara tersebut Juara II diraih oleh DWP BKPSDM Pemda Tanah Datar dan juara III diraih oleh DWP Kemenag Tanah Datar.

“kami memang sangat serius mempersiapkan diri untuk mengikuti acara ini. Kami latihan bersama dan mendatangkan instruktur musik dari salah satu kampus seni” ujar salah seorang anggota DWP UIN Batusangkar yang tidak bersedia identitas nya diekspos.

Tentu ini merupakan kado terindah untuk UIN Batusangkar yang sekarang sedang memperingati Milad ke 25. Bravo UIN Batusangkar. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wabup Richi Aprian Salurkan Paket Sembako dari Emersia Group