Durian Gunung Rajo Goda Selera Pejabat yang Datang

Batusangkar, Jurnal Minang.vom. News&Web TV. Dalam rangka menikmati buah durian Gunuang Rajo Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 Ir.M.Shadiq Pasadigoe, SH, MH dan Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi Dt.Bungsu, SE menikmati durian Gunuang Rajo Kecamatan Batipuah dalam kegiatan Satu Nagari Satu Event di lapangan sepakbola setempat, yang dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra dan rombongan, Sabtu (12/11/2022).

Kedua politikus tersebut selama ini hanya mendengar enaknya durian Gunuang Rajo dan hari itu M.Shadiq Pasadigoe yang juga Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem serta Rony Mulyadi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar berkesempatan belah membelah duren dan menikmati langsung cita rasanya.

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa juga menikmati enaknya durian Gunung Rajo yang sudah terkenal tersebut,” tutur M.Shadiq Pasadigoe kepada kepada media usai menghadiri acara tersebut, Sabtu.

Sementara sejumlah wartawan dari media cetak dan elektronik juga tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, hampir seluruhnya mencicipi durian Gunuang Rajo yang boleh dikatakan berbentuk “kuciang lalok” atau kucing tidur, nabu demi nabunya.
Cita rasa durian Gunuang Rajo sudah tidak asing lagi nikmatnya,selain rasanya enak, jika sudah mencoba ingin tambah lagi. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Rektor IAIN Batusangkar Lantik Pejabat Baru
banner 120x600