News  

Dua Kebakaran Terjadi Di Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Akibat dari kurang hati hati dalam membakar sampah yang terletak di belakang Bengkel Subur Pincuran tujuh Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, serumpun batang bambu nyaris menghanguskan bengkel.

Menurut Kabid Damkar Drs. Mukhlis melalui Kasi Keselamatan Kebakaran Fauzi kepada media Selasa 9/8 2022 mengatakan, kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.30 wib sempat membuat kendaraan macet yang melintas disebabkan api sudah membumbung tinggi hitam menyelimuti daerah Pincuran tujuh.
Namun berkat kepiawaian petugas pemadam kebakaran api dapat dijinakkan oleh petugas, hingga arus lalulintas lancar kembali.

Tidak berselang lama pada hari yang sama juga terjadi musibah kebakaran yang terjadi Selasa, 9 Agustus 2022, pukul 14.45. wib. Mobil Pemadam kebakaran Tanah Datar bersama personil berhasil melakukan
Pemadaman Kebakaran di Jorong Sianau Indah, Nagari Sungayang, Kecamatan Sungayang.

Identitas Korban Sbb :
Nama : Nurdailis
Umur : 80 Th
Pekerjaan : IRT
Alamat : Jorong Sianau Indah, Nagari Sungayang
Kerugian 150jt.

Asal Api Masih Dalam Penyelidikan Pihak Yang Berwajib. Jumlah 1 KK 4 Orang.
Pemadaman dilakukan dengan menurunkan 2 Unit Armada dari Posdam Batusangkar BA 9013 EK dan BA 9031 EK, dengan Personil sebanyak 15 Orang yang dipimpin Langsung Oleh Kabid Damkar Drs. Mukhlis. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Limapuluh Kota Masih Miliki Tiga Nagari Tertinggal
banner 120x600