News Parlemen

Dt. Parmato Alam Jadi Ketua Tim Pemenang Payakumbuh FAGE

Payakumbuh, jurnalminang.com – Dalam rangka pemenangan FAGE pada Pilgub Sumbar 2020, koalisi partai pengusung dan pendukung Cagub Fakhrizal dan Genius Umar Kota Payakumbuh menggelar rapat pembentukan Tim Pemenangan FAGE, Senin 21/9/2020.


Kesepatan rapat koalisi tersebut mempercayakan Ketua Tim Pemenangan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam.


Sedangkan Ketua Partai Koalisi lainnya, dipercayai mendampingi Ketua, yakni, Wakil Ketua Syafril (PKB) Ismet Harius (NasDem), Nasrul Tuanku Baringin (PBB), serta Refidon Putra (Berkarya).


Sekretaris dipegang Faisal SH, MH (PKB), serta Wakil Sekretaris Yonaldi. S.Sos (Golkar), Erwan (Nasdem) Erwandi Muhktar, ST.MT (PBB), Sutria Doni (Berkarya)
Selanjutnya Bendahara diamanahkan kepada Ahmad Ridha, SH (NasDem), serta dibantu H.Roni Anas (Golkar), M.Hardi Saida (PKB) dan Hendra. AMd (Berkarya)


Dari Tim Pemenang FAGE dari Koalisi Partai pendukung, unsur Milenial dipercayakan ke Ahmad Gani, SE sebagai Koordinator dan dibantu Jheni Rahmad, Indra, Arsil Ardinal, Elvi Fitrina, dan Beni Irvan, SH.
Kemudian disepakati juga Tim Pemenangan FAGE perwilayah.Wilayah I Payakumbuh Barat, yakni Anas Asri, Dedy Ermansyah, H.Marnizul, H.Yonaldi, dan Richi Ricardo.


Tim pemenangan FAGE Wilayah II Payakumbuh Utara dikoordinir Hafid Gusman, M Yusuf, Armen, Wirman Putra, A.Md. Dan Tim pemenang FAGE untuk wilayah III Payakumbuh Timur/Selatan, yakni Okto Risman, Taufik Suryadi, dan Khairul Kayo.
Sedangkan pemenangan Bidang Agama dan Adat, Rafles, Erlindawati, S.Pd, Wirianto Dt.Paduko, S.Sos, Yoni Kismon, serta Perinaldi.


Tim pemenangan FAGE Bidang Teritorial dan Jaringan, yang dikoordinir Hendri Wanto, S.Sos, dibantu Sabana Eko, Wanda, Zainir, Wiwi Zumitra. Serta Bidang Logistik yang dikoordinir Afdi Yusman, Syarkawi, Dalwira, Rahmaina Umar serta Taufik Bac.
Koordinator Bidang Saksi Debi Susanto dibantu Indra Arsel, Mukrizal, Maidison dan Gusnadiar, S.Pd

Baca Juga :  Dony Setiawan, Payakumbuh Punya Kapolres Baru


Untuk sekretariat di handel oleh Febriyanti Megalia, A.Md, dibantu Melsi Ratnasari, Asmawati dan Anjasmara. Sekretariat direncanakan di Jl. Soekarno Hatta depan RM Sederhana.


Sebelumnya Tim Relawan FAGE Kota Payakumbuh telah dipercayakan ke H.Wandy E. Hendri, SE yang dibantu, Edwin Putra, Desi Susanti, MR.Dt.Rajo Mangkuto, serta Drs.Masrimal, membaur dengan Tim Pemenang FAGE dari Koalisi Partai untuk menjadikan FAGE sebagai pemenang di Kota Payakumbuh.(Joli)

Related posts

Bupati Limapuluhkota,Siap Terima Masukan Untuk Kabupaten Yang Lebih Baik

Admin Jurnal Minang

IAIN Batusangkar dengan BSM Kerjasama Layanan Host to Host

Admin Jurnal Minang

Pembangunan Mesjid Agung Payakumbuh Disetujui Dalam 4 Rapat Paripurna

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment