DPW PPP Sumbar Gelar Rapimwil di Emersia, 19 DPC Se-Sumbar Patuhi SK Kemenkumham

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dewan Pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), patuhi Surat Keputusan (SK) Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemekumham). 19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sumatera Barat nyatakan sikap berpihak kepada PLT Dewan Pimpinan Pusat Muhammad Mardiono, (DPP) menjadi Ketua Umum Definitif.

Dalam pernyatakan sikap DPC 19 kabupaten kota itu Dewan Pimpinan Wilayah Sumbar gelar Rapimwil yang digelar di Ballroom Emersia Hotel, Batusangkar Kabupaten Tanah Datar pada Selasa (13/09). 

Rapimwil yang digelar di Emersia Hotel Batusangkar itu dihadiri oleh KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) 19 Kabupaten/Kota se-Sumbar dan Pengurus DPW PPP Sumatera Barat. 

Untuk menjalankan amanat undang-undang dan sesuai dengan SK Kemenkumham Republik Indonesia yang sudah dikeluarkan dan sudah di Rakernaskan bahwa Muhammad Mardiono, yang sekarang PLT yang akan kami sepakati menjadi ketua DPP PPP.

Hal ini langsung dikatakan oleh Hariadi ketua DPW Provinsi Sumatera Barat, saat diwawancarai mengatakan bahwa kami, DPW PPP, beserta 19 DPC yang ada, mematuhi keputusan Kemenkumham tersebut” katanya.

Untuk menjalankan Amanat Undang-undang tersebut, DPW Provinsi Sumbar, kami mengadakan Rapimwil ini, guna menjalin bentuk dukungan sepenuhnya, kepada Muhammad Mardiono jadi ketua DPP, PPP” terusnya.

Sementara itu, Amora Lubis, ketua OKK Partai PPP Provinsi Sumbar juga katakan, apa yang menjadi alasan bahwa PPP Sumbar berpihak kepada Mardiono, kami yakin dan patuh kepada keputusan Kemenkumham” katanya.

Amora Lubis berharap dengan kepemimpinan,yang baru, bisa membawa perubahan dan menjadikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dicintai masyarakat luar di seluruh Provinsi di Indonesia ini” tutupnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kader PKS Bekerjasama dengan Satgas Covid-19 "Sterilkan" Mesjid Ishlah Pariangan
banner 120x600