DPRD Tanah Datar Sidang Paripurna Pengusulan Bupati Terpilih

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News&Web TV. DPRD Tanah Datar Tetapkan pasangan Eka Putra dan -Richi Arpian Sebagai Bupati-Wakil Bupati Tanah Datar Terpilih
Rabu 27/01/2021 di aula rapat paripurna DPRD Tanah Datar Pagaruyung.

Pada rapat paripurna tersebut ditetapkan pasangan Eka-Richi sebagai Bupati-Wabup Tanah Datar DATAR dan sekaligus untuk mengusulkan Bupati Tanah Datar dan wakil bupati terpilih ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Sidang yang digelar oleh DPRD Tanah Datar selama 15 menit tersebut, diisi dengan pembacaan hasil pleno KPUD Tanah Datar, tentang penetapan Eka Putra-Richi Aprian sebagai Bupati-Wabup Tanah Datar, yang akan diusulkan untuk ditetapkan oleh Mendagri Tito Karnavian.

banner 336x280

Ketua DPRD Tanah Datar Roni Mulyadi, SE mengatakan, setelah selesainya Pilkada 2020 yang lalu, dinyatakan dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3 yaitu Eka-Richi.

“Dengan sudah diplenokan oleh KPU Tanah Datar, kami sudah mendapatkan hasilnya. Maka kami melaksanakan sidang paripurna untuk menetapkan pasangan Eka-Richi. Sesuai yang diatur undang- undang pilkada.”

Kini tinggal menunggu jadwal pelantikan bupati dan wakil bupati serta bagaimana prosesnya apakah secara online ataupun langsung, belum ada kepastian. (KD/Red.Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Tim Gugus Penanganan Covid Kunjungi IAIN Batusangkar
banner 120x600
  • Bagikan