DPD PKS Tanah Datar Lantik 505 Pengurus DPC Dan DPRa

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah datar,jurnalminang.com – Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tanah Datar hari Minggu, (7-3-2021) melaksanakan pelantikan Pengurus PKS Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Ranting se kabupaten Tanah Datar yang di laksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Tanah Datar.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE serta  5 orang Anggota Dewan Dari Partai PKS Saidani, Abu Bakar, Istiqlal, Sukron, Dekmknil, dalam acara pelantikan berlangsung dengan hikmat.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut DPD PKS Tanah Datar melantik 14 Kecamatan dengan perwakilan perkecamatan 20 orang dengan jumlah 280 orang menurut ketua panitia Deri Pelantikan Pengurus kami melaksanakan protokol kesehatan, dan juga sekaligus Pelantikan Pimpinan Ranting Se Kabupaten Tanah Datar dengan Jumlah 225 Orang dengan total 505 Orang.

Disela sela pelantikan pengurus juga di sajikan penampilan dari sijangek Tv, penampilannya membawa suasana yang cair dan menghibur, dan juga syarat akan makna dalam penampilannya.

Setelah di suguhkan pertunjukan Acara dilanjutkan dengan sambutan Oleh Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil, S.S Dalam penyampaiannya Diharabkan Semua pengurus yang sudah dilantik untuk bekerja sesuai dengan landasan partai Kita.

Di Akhir sambutan Ketua DPD PKS Tanah Datar mengingatkan kembali tentang Visi partai PKS.

Tidak hanya itu Bupati Tanah Datar Dalam penyampaiannya Bupati memberikan selamat kepada Para pengurus yang telah dilantik, untuk program pemerintah kami berharap dukungan dari tokoh partai politik dan mari kita bekerjasama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, dan kami atas nama pemerintah  selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Diakhir acara DPD Partai Keadilan Sejahtera memberikan Kartu tanda Anggota  secara simbolis dari ketua kaderisasi kepada pengurus DPC Tanah Datar.(Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan