DPD Partai Berkarya Tanah Datar Lakukan Konsolidasi Kader Partai

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.Com. News&Web TV.  Menjelang berakhirnya Ramadhan tahun ini, DPD Partai Berkarya Kab. Tanah Tatar lakukan konsolidasi dengan berbagai pengurus dan underbow partai. Hal ini dilakukan sambil berbuka bersama pada malam takbiran, Rabu, 12 Mei 2021 di Rumah Ketua DPD Partai Berkarya Tanah Datar di komplek Rizano, Cubadak.

Ketua DPD Berkarya Harry Prima Hidayat menegaskan bahwa pimpinan partai tetap menjalin komunikasi dengan seluruh kader dan siap menerima kader untuk membesarkan partai Berkarya dibawah kepemimpinan Hutomo Mandala Putra atau Tomi Soeharto.

banner 336x280

“Alhamdulillah, sampai saat ini partai Berkarya Kab. Tanah Datar telah menerima dukungan dari berbagai lapisan msyarakat. Masyarakat sangat merindukan sosok Soeharto. Karna di masa Soeharto, ekonomi dan keamanan masyarakat terjamin, tidak seperti saat ini yang begitu luar biasa tekanan dan tantangan yang dirasakan masyarakat” jelas Hary.

Kedepannya, untuk Pileg 2024 Partai Berkarya selalu mempersiapkan kader kader terbaik partai untuk menjadi calon anggota legislatif. “Insya Allah, dengan dukungan masyarakat, partai Berkarya siap untuk berbuat demi kemajuan bangsa dan negara khususnya Tanah Datar” lanjut Hary lagi.

Menyikapi gonjang ganjing politik di Tanah Datar karena Partai Berkarya adalah pendukung Bupati terpilih maka partai Berkarya akan siap mendukung kebijakan Bupati terpilih selagi sesuai dengan peraturan perundang undangan dan memihak kepada masyarakat banyak.

“Kini masa kepemimpinan Eka Putra dan Richi Aprian belum genap 100 hari kerja. Tentu kita belum bisa menilai baik buruknya sebuah kepemimpinan. Namun kita akan selalu pantau dan amati” ujar Hary.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam pilkada Tanah Datar th 2020 yang lalu seluruh kader kader partai Berkarya ikut memenangkan Paslon Eka Richi. Ketika itu Partai Berkarya menyatakan sikap dan dukungan yang jelas untuk pasangan Eka Richi meskipun tawaran dari Paslon lain juga ada. (Red.Jm).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan