News  

DPD PAN Tanah Datar, Lakukan Bedah VISI MISI Bacalon Bupati-Wakil Bupati

Tanah Datar, jurnalminang.com – Partai Amanat Nasional DPD Kabupaten Tanah Datar hari ini menyelenggarakan penyampaian VISI dan MISI Bakal calon Bupati, penyampaian visi dan misi bakal calon (balon) Bupati Tanah Datar.

Acara dilaksanakan di DPD PAN Tanah Datar Kecamatan Limakaum, Kabupaten Tanah Datar, Senin (6/7). Dengan dihadiri enam Balon Bupati  serta anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Zulirustam, Beni Remon , kasmadi

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tanah Datar Irman menambahkan, ada dua kandidat terdiri dua orang kandidat Betti Shadiq Pasadigoe dan Wahyu Iramana Putra sebagai bakal calon Bupati dan empat orang lagi yaitu Edityawarman, Maswardi, Nasrul Nurhasan, dan Irman sebagai bakal calon Wakil Bupati.

“Setelah  kandidat ini menyampaikan visi dan misinya di depan kami, kami akan merekomendasikan nama yang akan kami usung untuk Pilkada 2020 mendatang,” kata Ketua Tim penjaringan

Nama yang akan direkomendasikan tersebut, akan dikirim terlebih dahulu ke DPP PAN melalui DPW, dan nantinya DPP yang akan mengesahkan apakah layak nama yang telah direkomendasikan oleh DPD (Joli)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Multievent PKM PTKIN SE-SUMBAR Sebentar lagi !
banner 120x600