DPC Hanura Tanah Datar Siap Bertarung Pilleg 2024

Tanah Datar, jurnalminang.com – Meski jadwal Pemilihan Legislatif masih tiga tahun lagi, namun pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tanah Datar mulai pasang ancang-ancang demi meraih kursi di DPRD Kabupaten Tanah datar

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tanah Datar Benny Apero saat di jumpai jurnalminang.com, Selasa (28/9/2021)  di gedung DPRD, saat ini pengurus DPC Hanura terus melakukan konsolidasi dengan pengurus di tingkat kecamatan dan Selain itu pihaknya terus memantau calon-calon yang potensial dan melakukan komunikasi dengan mereka.

Tim Akselerasi partai Hanura turun ke daerah untuk memperkuat DPC masing-masing kabupaten dan kota dalam persiapan Pilleg 2024.

” Dalam persiapan Pilleg 2024, partai Hanura Menurunkan Tim Akselerasi untuk memperkuat DPC kabupaten kota yang ada di daerah” tuturnya.

Selanjutnya, dengan adanya tim akselerasi dari partai Hanura ini, DPC Hanura Tanah Datar dibawah pimpinan Benny Apero mulai berbenah benah untuk bertarung pada Pilleg mendatang.

” DPC Hanura telah membentuk seluruh pengurus dari DPC sampai ranting, sehingga nanti pada saat pendaftaran nanti, diharapkan serentak seluruh daerah” tambahnya.

Pengurus DPC Partai Hanura Tanah Datar telah melakukan verifikasi faktual ke 14 kecamatan sampai ke pengurus ranting yang ada di kabupaten Tanah.

” Kami telah melakukan verifikasi faktual secara keseluruhan sebanyak 14 Pengurus ranting di 14 kecamatan yang ada di tanah datar, dan untuk pencalonan mini memang telah di Intrusikan oleh DPP Hanura” tutup Benny Afero (Joli)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Tanggap Covid -19, Polsek Tanjung Baru Edarkan Selebaran
banner 120x600