Diskominfo Tanah Datar Akan Dijadikan Tempat Penelitian Oleh Dosen& Mahasiswa UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanah Datar dinilai semakin baik, hal tersebut dibuktikan dengan menjadi objek penelitian yang dilakukan oleh Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

Menurut Sekretaris Dinas Kominfo Tanah Datar Lovely Harman mengatakan, penelitian yang diangkat berkenaan dengan peran dan fungsi Diskominfo Tanah Datar sebagai Humas Pemerintah Daerah dalam menyebarluaskan informasi terkait Covid-19 termasuk vaksinasi Covid-19 di Tanah Datar.

Perwakilan peneliti dari Jurusan KPI mendatangi Diskominfo untuk wawancara dan proses pencarian data lebih lanjut pada Selasa, (23/8/2022).

Kedatangan para dosen UIN Mahmud Yunus Batusangkar tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Kominfo Yusrizal, Sekretaris Dinas Kominfo Lovely Harman dan juga Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Roza Melfita selaku pemegang utama media komunikasi milik Kominfo. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Polres Tanah Datar Berhasil Bongkar Kasus Pencurian Sepeda Motor
banner 120x600