Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang Peroleh Bantuan dari Gramedia

Padang Panjang, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang terus menggeliat. Guna meningkatkan minat baca generasi muda, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang yang dipimpin Yan Kasbari menerima ratusan buku bantuan CSR Gramedia sebagai satu di antara toko buku terbesar di Indonesia.

Bantuan buku yang dikemas dalam 3 kardus itu diserahkan Supervisor Gramedia Store cabang Padang, Doni Restuadi di Perpustakaan Kota Padang Panjang pada Selasa, (08/11/2022).

“Tahun ini kami mendonasikan CSR Gramedia berupa buku ke 5 perpustakaan kab/kota termasuk salah satunya untuk Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang Panjang dan dapat meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat,” kata Doni Restuadi.

Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang Dra.Hj.Tuti Abdul Rajab,MM mengatakan, donasi buku tersebut menjadi upaya dalam meningkatkan kerjasama untuk memenuhi kebutuhan perpustakaan.
“Ini menjadi bagian ikhtiar kami dalam meningkatkan pelayanan prima bagi perpustakaan yang membutuhkan referensi bahan bacaan di Kota Padang Panjang,” ucap Tuti.

Tuti berharap, donasi buku itu akan menjadi pendorong minat baca bagi seluruh masyarakat yang ada di daerah Kota Padang Panjang serta menjadikan perpustakaan sebagai pusat kegiatan untuk meningkatkan taraf kehidupan lebih baik melalui buku bacaan yang berkualitas, ujarnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email