Dinas Parpora Tanah Masuk 5 Besar Terbaik Kearsipan OPD di Pemkab Tanah Datar

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Datar, berhasil masuk 5 besar “Terbaik Kearsipan Internal OPD” di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Tanah Datar.

Menurut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Datar Erizal Ramli, SH, Pengawasan ini dilakukan pada 39 perangkat daerah dan 10 badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Hasil pengawasan internal Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Datar ini disampaikan pada kegiatan Rapat Koordinasi Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang digelar di Aula Kantor Bupati Tanah Datar pada Kamis (29/9/2022).

10 OPD dinyatakan berada pada zona hijau, 24 OPD berada pada zona kuning, dan 4 OPD di zona merah. OPD di zona hijau tersebut adalah BKPSDM, Inspektorat, Kantor Kesbangpol, Kantor Camat Sungai Tarab, Dinas Parpora, Dinas Kominfo, Kecamatan X Koto, BPBD, Baperlitbang, dan RSUD Prof Dr. MA. Hanafiah Batusangkar. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Tanah Datar: Progul Mulai Berjalan, Jangan Terpancing Hoaks