News  

Dinas Kominfo Tanah Datar Ikuti Kegiatan Evaluasi Kegiatan DEA

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Datar ikuti evaluasi kegiatan Digital Entrepreneur Academy (DEA) dan Thematic Academy (TA) bersama Balai Besar Pengembangan SDM Dan Penelitian Kominfo Medan di Golden View Batam Kamis, (25/8/2012).

Monitoring evaluasi juga dihadiri Kominfo Kota Pekanbaru, Tanah Datar, Dairi, Kabupaten Bireun, Kabupaten Bengkalis, Kota Banda Aceh, Kota Singkawang, Koordinator Tata Usaha BBPSDMP Kominfo Medan, Koordinator Bidang Pengembangan SDM BBPSDMP Kominfo Medan.

Kepala Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Dra. Irbar Samekto, dalam sambutannya menyampaikan, monitoring evaluasi merupakan kegiatan yang ditujukan untuk memantau pelaksanaan pembelajaran mencakup perencanaan program, implementasi program, monitoring program dan evaluasi program.

Monitoring dan evaluasi bagian dari sistem tatakelola yang dikembangkan di BBPSDMP Kominfo Medan guna menjaga dan memastikan penyelenggaraan pendidikan dilaksanakan sesuai standar pendidikan yang tercantum dalam juklak dan juknis Pokja DTS..

“Dengan demikian dapat dikatakan bahwa peran pelatihan DTS menjadi penting. Untuk mengetahui seberapa jauh tingkat keberhasilan DTS,” katanya.

Untuk mengetahui seberapa jauh tingkat keberhasilan DTS , maka diperlukan monitoring dan evaluasi sehingga akan memudahkan manajemen BBPSDMP Kominfo Medan dalam membuat perencanaan maupun mengambil suatu keputusan.serta menjaga Continuous Quality Improvement. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Badan Pusat Statistik Siapkan Petugas Pencacah Lapangan
banner 120x600