News

Dharma Wanita IAIN Batusangkar Gelar Raker “Terpadu”

Padang Panjang, Jurnalminang.Com. News & Web TV. Dharma Wanita IAIN Batusangkar menggelar Rapat Kerja (Raker) terpadu di lokasi Minang Fantasi (Mifan) Padang Panjang, Sabtu – Minggu, 10-11 April 2021.

Acara Raker ini diikuti oleh seluruh pengurus DWP IAIN Batusangkar dan berjalan sukses. Raker ini mengangkat tema “Meningkatkan Pemahaman dan Kerjasama Pengurus DWP IAIN Batusangkar Sekaligus Menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H.” Acara ini dilaksanakan dengan tetap memenuhi standard prokes Covid-19. Semua peserta memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Acara ini dibuka oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr.Marjoni Imamora, M.Sc. “semoga DWP IAIN Batusangkar tetap solid dan selalu meningkatkan persatuan diantara sesama sehingga kedepannya bisa lebih maju karena kepengurusan DWP ini masih baru” ujar Marjoni dalam sambutannya.

Acara Raker ini disebut “terpadu” karena diisi dengan kegiatan yang bermanfaat yaitu dengan materi PPA yang disampaikan oleh Kurnia Ilham dari Universitas Andalas. Sedangkan untuk materi penjelasan organisasi yang membahas masalah AD/ART Organisasi DWP disampaikan oleh ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny Bahirni Hendri.

Di sesi lain acara seluruh pengurus DWP IAIN Batusangkar membahas program kerja kedepan serta evaluasi kegiatan dan evaluasi Pengurus DWP untuk lebih aktif dalam mendukung kegiatan DWP IAIN Batusangkar.

“banyak manfaat yang bisa diperoleh melalui acara Raker seperti ini. Ada sesuatu informasi dan pengetahuan baru yang bisa dibawa pulang oleh peserta” ujar beberapa Anggota DWP IAIN Batusangkar ketika diajak berbincang oleh media Jurnalminang.com.

Semoga DWP IAIN Batusangkar semakin sukses kedepannya dan di setiap raker diperkaya dengan materi materi yang berguna untuk seluruh anggota DWP. (Red.Jm).

Baca Juga :  Dicari Cabup Peduli Petani; Kami Butuh Pupuk!

Related posts

Dikbud Tanah Datar Sukses Laksanakan FGD Budaya

Admin Jurnal Minang

Manuver PDI P di Tanah Datar Jelang Pilkada

Admin Jurnal Minang

Kredibilitas Manajemen RSUD Padang Panjang Dipertanyakan

Admin Jurnal Minang