News  

Deri Asta, SH Nakhodai DPP HIMA SMANSA Batusangkar Periode 2022-2026

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Alumni SMAN 1 Batusangkar (DPP HIMA SMANSA) mengadakan Musyawarah Besar ke IV pada hari Sabtu, 7 Mei 2022 bertempat di SMAN 1 Batusangkar.

Dengan mengangkat tema: Melalui MUBES IV DPP HIMA SMANSA BATUSANGKAR Kita Tingkatkan Konsolidasi, Persatuan dan Kontribusi ALUMNI untuk Kemajuan Organisasi, Almamater dan Ranah Minang. Acara Berlangsung dari pukul 08.00 wib dan berakhir sekitar pukul 16.00 WIB.

Selain temu ramah lintas angkatan, Mubes ini juga diisi dengan pemilihan Ketua Umum DPP HIMA SMANSA untuk periode 2022 – 2026.

Sebelumnya dilakukan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban oleh Ketua Umum DPP berjalan, Ir. H. Arkadius Dt. Intan Bano, MM, MBA yang juga merupakan salah seorang anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, dimana laporannya diterima oleh para peserta yang hadir.

Salah seorang peserta yang hadir, Muhammad Yuner, SH, MH, menyampaikan bahwa peserta yang hadir sekitar 43 orang terdiri dari 22 angkatan mulai dari gabungan angkatan 1980an hingga angkatan 2018.

Tercatat 3 orang kandidat Ketua Umum yaitu Ir, H. Arkadius Dt. Intan Bano, MM, MBA (incumbent), dan Anton Yondra, SE, MM serta Deri Asta, SH.

Dua kandidat pada akhirnya mengundurkan diri sehingga terpilih secara aklamasi Deri Asta, SH (Angkatan 1992) yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Sawahlunto sejak tahun 2018.

Serah terima jabatan Ketua DPP HIMA SMANSA periode 2022-2026 ditandai dengan serah terima pataka dari Ir. H. Arkadius Dt. Intan Bano, MM, MBA kepada Deri Asta, SH. (MI/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Dirjend Pendis Kukuhkan Guru Besar Fisika IAIN Batusangkar; Prof.Dr.Marjoni Imamora, S.Pd, M.Sc
banner 120x600