DarmaTani Sah Terdaftar di KPU

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. Pasangan calon bupati dan wakil bupati H.Zuldafri Darma, SH dan H. Sultani, S.Pt., M.Si resmi mendaftar ke KPU Tanah Datar pada Minggu 6 September 2020 sekita pukul 16.00 wib. Sebelum mendaftar DarmaTani beserta seluruh rombongan melaksanakan sholat ashar berjamaah di mesjid Nurul Iman disamping kantor Bupati Tanah Datar.

Setelah sholat ashar DarmaTani memberikan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke kantor KPU setempat. DarmaTani yang didampingi istri masing masing diikuti oleh ratusan pendukung dari jefua partai pengusung yaitu Golkar dan PKS.

banner 336x280

Tampak pula hadir ketua DPD PKS H.Saidani, SP serta sekretaris DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra, SE dan beberapa pengurus DPD Golkar Tanah Datar. Dari unsur Ninik mamak serta tokoh tokoh masyarakat hadir dari seluruh perwakilan daerah terutama dari daerah Pariangan Lima kaum dan Rambatan

“ini adalah pasangan ketiga yang mendaftar untuk menjadi balonbup Tanah Datar. Malam ini sekitar pukul 20.09 wib akan ada satu pasang lagi yang akan mendaftar yaitu pasangan Jon Enardi dan Syafrudin.” Ujar petugas KPU yang dikonfirmasi boleh jurnalminang. Rombongan DarmaTani disambut langsung oleh ketus KPU Fachrur Rozi, S.PdI didampingi oleh komisioner lainnya serta pegawai di KPU.

Setelah berkas administrasi diperiksa oleh petugas di KPU maka untuk sementara berkas administrasi DarmaTani dinyatakan lengkap namun akan diverifikasi keabsahannya dalam beberapa Minggu kedepan. Setelah keluar ruangan takbir begelora di halaman kantor KPU dan seluruh rombongan berjalan dengan tertib mengikuti acara berikutnya.

“Kami optimis akan memenangi pilkada tahun ini” ujar DarmaTani serentak dan penuh keyakinan di depan kerumunan masa serta liputan wartawan dari berbagai media. Sebelum ke KPU rombongan DarmaTani sudah menjalani berbagai ritual acara untuk minta izin serta doa dari berbagai pihak. (KD/Red.Jm).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan