News

Darmatani Antarkan Berkas Pendaftaran BAPASLON Ke KPU Tanah Datar

Tanah Datar,jurnalminang.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma dan Sultani mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan kelengkapan administrasi persyaratan pencalonan. Kedatangan mereka disambut baik oleh Ketua KPU Tanah Datar, Fahrul Rozi. Minggu (6/9)

Ketua KPU Tanah Datar, Fahrul Rozi mengatakan telah menerima berkas persayaratan pendaftaran pencalonan Bakal Calon. Mereka akan ditetapkan sebagai calon, apabila berkas persyaratan telah lengkap dan terpenuhi.

“Berkasnya sudah kami terima, dan akan kami lakukan verifikasi. Jika semua berkas terpenuhi kami akan tetapkan Bakal Pasangan calon (Bapaslon) sebagai Calon,” ujar Fahrul Rozi kepada jurnalminang.

Sementara, Bakal Calon (Balon) Bupati Tanah Datar, Darmatani mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan partai dan masyarakat kepada dirinya. Pilkada 2020 merupakan momentum perubahan Kabupaten Tanah Datar yang Lebih Baik.

Zuldafri Darma mengatakan akan memegang teguh amanah yang telah diberikan kepadanya. Kemudian akan bersungguh-sungguh menjalankan amanah, terutama dalam memahami permasalahan pembangunan daerah melalui penjiwaan terhadap aspirasi warga.

“Yang paling utama adalah kepentingan umum dan masyarakat. Kepemimpinan akan berjalan harmonis jika disinergikan dengan masyarakat,” katanya.

Darmatani juga mengajak masyrakat pemilih para untuk berpartisipasi aktif dan memberikan hak suaranya pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Dia juga berharap dengan totalitas sinergi perjuangan dapat mewujudkan Kabupaten Tanah Datar yang Maju Sejahtera dalam keberkahan dan perlindungan sang pencipta.

“Semoga Allah SWT selalu memberi rahmat, petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita semua untuk terus saling besinergi membangun Tanah Datar yang lebih baik,” tutpnya. (Joli)


Baca Juga :  Kuliner 10 Nagari Se- Kota Payakumbuh, Jadi Buruan Warga Di Pasar E-Kraf

Related posts

Ketua Pansus II Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Pastikan Tidak Ada Penerima Ganda

Admin Jurnal Minang

Perpustakaan Megah di Tanah Datar Diresmikan

Admin Jurnal Minang

Jon Enardi dan Syafrudin Melejit di Akhir

Admin Jurnal Minang