DARA: Donat Lokal yang Lezat dan Siap Go Nasional

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnal Minang. Com. News&Web TV. Hantaman Covid-19 membuat sendi ekonomi semakin terpuruk. Tidak hanya pengusaha besar, berbagai sektor usaha real seperti UMKM juga banyak yang kolaps. Tapi di tengah hantaman badai krisis itu ada beberapa usaha yang tetap eksis dan malah semakin maju. Salah satunya adalah usaha Donat Dara.

Usaha kue donat yang bermerek DARA ini dimulai dari usaha kecil keluarga di nagari Cubadak, Kec. Lima Kaum, Tanah Datar. Usaha ini dirintis oleh Anggerno bersama istri yang tak kenal lelah berjuang memajukan usahanya.

banner 336x280

Semakin hari usahanya semakin maju. Berbagai terobosan dibuat agar donat DARA lekat di lidah masyarakat dan mendapat tempat tersendiri. Kualitas tetap diutamakan dan pelayanan penjualan dengan berbagai terobosan dibuat pula.

Untuk marketing online, donat DARA bisa dilihat di Facebook dan Instagram dengan label Wika Dara OLshop dan Daracake2. Untuk pemesanan melalui telepon bisa melalui nomor 082284550768.

Donat ini sangat nikmat sebagai cemilan untuk menemani kopi ataupun teh Anda setiap hari. Aneka rasa seperti Coklat, Kacang, Mises, Keju dan lainnya bisa dipesan sesuai selera. Tentu dengan kualitas rasa yang mumpuni donat DARA bisa bersaing ke tingkat provinsi maupun nasional. Tinggal lagi mengembangkan jaringan pemasaran di berbagai kota yang ada. (Red.Jm)

banner 336x280
Baca Juga :  Pilot Sriwijaya Air itu Putra Kec. Pariangan
banner 120x600
  • Bagikan