DAM Logistik&Kargo Kembangkan Sayap ke Seluruh Indonesia

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News&Web TV. Sebuah perusahaan logistik&kargo Duta Anugerah Mandiri (DAM) yang sedang berkembang pesat semakin melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. Perusahaan yang dikelola dengan managemen yang profesional ini dipimpin oleh urang awak yang sudah berpengalaman dalam urusan logistik dan kargo sampai ke mancanegara.

Kantor pusat perusahaan ini di Jl.Wibawa Mukti II, Pedurenan, Jatiasih, Bekasi. Dilengkapi dengan gudang yang sangat luas, armada terbaru serta tenaga SDM yang berkualitas. Tagline perusahaan ini adalah your partner busines logistics & Cargo. Visi perusahaan ini adalah “menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi logistik yang memberikan pelayanan serba ada, profesional & terpercaya.”

banner 336x280

Bagi pebisnis dan masyarakat yang sering menggunakan jasa Cargo atau pengiriman barang tentu perusahaan seperti ini sangat dibutuhkan. Apalagi ada jaminan kiriman cepat, tarif terbaik, layanan customer service serta tracking system.

Bagi masyarakat yang memanfaatkan jasa pengiriman barang yang paling penting adalah kecepatan dan kesempurnaan layanan. Dengan system tracking pengirim barang bisa melacak keberadaan barang nya sudah sampai dimana. Jika ada keterlambatan bisa dilaporkan langsung ke bagian customer service.

Meskipun sudah ada beberapa perusahaan logistik lainnya namun management DAM siap bersaing dan malahan sudah mendapat tersendiri di hati masyarakat. Semakin hari customer semakin bertambah. Bagi yang ingin memakai jasa DAM dapat menghubungi nomor 0813319619179 atau nomor telepon 021-82758416. (Red.Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Ismet Harius Kembali Pimpin Partai NasDem Kota Payakumbuh.
banner 120x600
  • Bagikan