Cegah Pekat Jorong Koto Nan Tuo Adakan Rundo

Tanah Datar,jurnalminang.com – Dalam rangka mengamankan lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas seperti, Pencurian,  Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, maka Pemerintah nagari Barulak menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Siskamling dengan melaksanakan ronda.

Di kesempatan lain, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa mengajak kepada warga masyarakat untuk bekerjasama bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan dan keamanan kehidupan bermasyarakat. “Jangan kita takut untuk menjaga desa kita ini dari mereka yang dengan sengaja ingin mengganggu ketentraman dan kenyamanan kita, Seperti pencurian yang sering terjadi akhir-akhir ini, Inti dari semua itu adalah kebersamaan, “.

Dihubungi melalui WA Jorong Koto Nan Tuo DF Dt paduko Sati mengatakan kami pada saat ini sedang melakukan persiapan untuk ronda/siskamling,

“Kami sudah menyusun daftar piket permalamnya, dan akan kami rilis pada sore nanti” tuturnya.

Di temui ditempat berbeda Zullirustam tokoh masyarakat jorong koto nan Tuo mendukung program sikamling ini. Dan semoga dengan adanya sikamling ini masyarakat khususnya jorong koto nan Tuo akan aman. (Joli)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Ingatkan Seluruh OPD Agar Bekerja Lebih Maksimal
banner 120x600