Caleg DPR RI Partai Nasdem Sumbar Optimis Raih Kursi Parlemen

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumatera Barat I Nomor urut 3 H. Suherman terus berkibar, seiring melejitnya nama Capres Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan di Sumatera Barat.

Menurut H. Suherman, ST Tuanku Rajo Disambah (TRD), yang akrab disapa Suherman TRD, di acara Pembekalan Caleg Partai Nasdem 5/6 Agustus 2023 di hotel Grand Zuri Padang mengatakan bahwa dirinya ikut kontestasi pada pesta demokrasi 2024 itu adalah untuk mewujudkan Sumatera Barat yang maju bermartabat.

Artinya, maju saja tidak cukup, jika martabat daerah tidak menjadi perhatian serius, yakni dihormati di tingkat nasional, jika perlu hingga level internasional.
Fokus kemajuan itu adalah menggeliatnya lini perekonomian di tengah masyarakat, dengan meningkatnya kesejahteraan. Hal itu juga tidak terlepas perhatian terhadap infrastruktur perekonomiannya; seperti jalan kawasan pertanian, perkebunan dan termasuk penunjang alat yang berteknologi moderen dalam pengelolaannya.

Bukan itu saja, SDM (Sumber Daya Manusia) masyarakat Sumatera Barat, juga menjadi perhatian serius. Sehingga, apapun program yang ada di pemerintahan kabupaten/ kota, hingga provinsi di Sumatera Barat, dapat bersinergi dengan warganya. Maka, martabat daerah, akan terangkat sendiri olehnya; ekonomi yang maju dan SDM warganya yang unggul.

“Saya tidak berpikir untuk diri saya sendiri. Saya tidak mencari keuntungan dengan menjadi Anggota DPR RI, saya sudah memiliki usaha/ bisnis sendiri dan itu cukup besar. Jadi, saya tidak mencari lapangan pekerjaan, dengan menjadi anggota legislatif,” ujar Suherman.

H. Suherman maju ikut Pileg pada Tahun 2024 mendatang dari Partai Nasdem nomor urut 3 dengan daerah pemilihan Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Kabupaten Mentawai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kota Padang,.
Untuk itu H. Suherman Bacaleg No urut 3 dari Partai Nasdem mohon doa dan dukungan agar Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden dan Nasdem juara,” katanya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email