News  

Bupati Tanah Datar Sambut Kunjungan Kepala RRI Bukittinggi

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan, Radio Republik Indonesia (RRI) yang secara resmi berdiri 11 September 1945 memiliki peran penting semenjak masa perjuangan kemerdekaan, mengisi perjuangan Indonesia hingga sampai saat ini.

“Secara pribadi Saya masih merupakan fans pendengar RRI sejati, karena sedari muda dahulu radio menjadi salah satu media hiburan dan edukasi yang bisa dinikmati kapan dan dimana saja,” ungkap Eka Putra, saat menyambut kunjungan Kepala RRI Bukittinggi, Yulian S. Saaba bersama rombongan pada Rabu, 31 Agustus 2022 di Indojolito, Batusangkar.

Dikatakan Eka Putra, di tengah perkembangan kemajuan teknologi dan informasi saat ini keberadaan radio masih mempunyai ruang dan pendengar tersendiri di masyarakat, seperti RRI dan juga Radio Luhak Nan Tuo yang merupakan radio Pemerintah Tanah Datar yang eksis menyampaikan berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Tanah Datar.

“Melalui radio banyak informasi yang bisa tersampaikan kepada masyarakat, baik itu informasi pembangunan ataupun himbauan dan ajakan kepada masyarakat, karena itu Saya bertekad radio tetap eksis di Tanah Datar,” katanya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Eka Putra Kunjungi Madrasah Mu'alimin Muhammadiyah, Tanjung Bonai
banner 120x600