News  

Bupati Tanah Datar Lantik Wali Nagari PAW Nagari Pariangan

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Camat Pariangan Yetriwel melantik Wali Nagari Pengganti Antar Waktu (PAW) Nagari Pariangan, Kamis 24 Februari 2022 di aula kantor wali nagari Pariangan. Wali Nagari yang dilantik adalah Edison, SH.

Pelantikan yang berjalan khidmat ini dihadiri oleh berbagai pihak, pejabat Pemda, anggota DPRD Tanah Datar Saidani, SP, tokoh masyarakat, Ketua KAN, Forkopimca, Bundo kanduang, para wali nagari di seluruh kecamatan Pariangan dan undangan lainnya.

Dalam pelantikan ini juga dilakukan serah terima jabatan dari PJ Wali Nagari Pariangan Mulkhairi, S.Pd kepada Wali Nagari Pariangan yang baru Edison, SH. Dilakukan pula serah terima ketua TP PKK nagari Pariangan kepada Rosneli Edison.

Sebelum terpilih menjadi wali Nagari Pariangan, Edison, SH adalah pejabat struktural di Pemda Tanah Datar dan pernah berdinas di berbagai instansi. Edison adalah salah seorang putra terbaik Nagari Pariangan yang berasal dari jorong Padang Panjang Pariangan.

Masa jabatan wali nagari Pariangan ini merupakan lanjutan dari wali nagari sebelumnya yaitu periode 2017-2023. Sebelumnya wali nagari Pariangan April Khatib Sidi meninggal dunia dan dijabat oleh PJ Mulkhairi, S.Pd.

Dalam sambutannya, mantan PJ Wali Nagari Pariangan Mulkhairi menitip pesan kepada wali nagari yang baru. “tolong lanjutkan pembangunan nagari Pariangan kedepan. APB nagari Pariangan sudah selesai dibuat dan merupakan nagari yang pertama menyelesaikan anggaran nagari di kecamatan Pariangan” tutup Mulkhairi, S.Pd. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Depedik Padang Panjang Gaet Diniyah Gelar Pelatihan Guru
banner 120x600