Bupati Tanah Datar Lantik Direktur Perumda yang Baru

Tanah Datar, Jurnal Minang.comm News&Web TV. Bupati Tanah Datar Eka Putra melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Tuah Sepakat Tanah Datar periode 2022-2026, Kamis (31/03/22).

Pelantikan berlangsung di Gedung Indo Julito Batusangkar dan dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian, Forkopimda, Asisten 1 Elizar, Asisten 2 Abdul Hakim, dan Pejabat OPD lainnya.

Dalam pelantikan itu dilakukan serah terima Jabatan dari Pj Direktur Perumda Tuah Sepakat yang lama Nusirwan ke Pejabat Direktur baru Feri Kurniawan.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada Arismen SE, MM, Mantan Direktur Prusda dan juga Pj Nusirwan yang telah mengabdi selama ini dan selamat pada Direktur Perumda Tuah Sepakat yang baru Feri Kurniawan supaya menyesuaikan diri secepat mungkin dan amanah.

Eka Putra katakan, Perumda Tuah Sepakat telah berdiri semenjak 1994 dan karena ada kekosongan Direktur beberapa bulan kebelakang dan saat ini sampai waktu pelantikan Direktur.

Kepada Direktur yang baru Feri Kurniawan diminta untuk mengembangkan terobosannya untuk perkembangan Perumda Tuah Sepakat kedepannya agar dapat menambah pendapatan Perusda untuk kemajuan Tanah Datar. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Sultani Diizinkan Ibu Seraya Berurai Airmata
banner 120x600