News  

Bupati Tanah Datar Beri Penjelasan Atas Pandangan Fraksi

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV. Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati, Richi Aprian menjelaskan seluruh pertanyaan Fraksi DPRD atas Pandangan Fraksi sebelumnya pada Sidang Paripurna DPRD Tanah Datar, Selasa (6/7).

Penjelasan bupati terhadap pertanyaan dan saran 8 Fraksi DPRD itu terkait dengan 3 Ranperda yang diajukan Bupati kepada DPRD tentang Ranperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026. Ranperda tentang sistem pemerintahan berbasis elektronik. Ranperda tentang perpustakaan

Rapat Paripurna DPRD yang dihadiri lengkap pimpinan daerah Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD, H.Roni Mulyadi Dt. Bungsu, Wakil Ketua, Saidani dan Anton Yondra yang dihadiri Anggota DPRD, Forkopimda, Sekda beserta Jajaran serta undangan lainnya berjalan lancar.

Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian berbagi  menyampaikan jawaban atas pemandangan umum Fraksi terhadap 3 Ranperda yang akan dibahas DPRD nantinya.

Di ujung penyampaiannya Bupati Eka Putra menyampaikan terimakasihnya kepadanya seluruh anggota DPRD melalui utusan fraksi yang telah memberikan perhatian terhadap pembangunan demi kemajuan Kabupaten Tanah Datar kedepan. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kuliah di IAIN Batusangkar, Segudang Beasiswa Menanti
banner 120x600