Bupati Eka Putra Terima Aspirasi dari Seluruh Sekretaris Nagari se-Tanah Datar

Batusangkar , Jurnal Minang.com. News&Web TV. Puluhan Sekretaris Nagari (Seknag) se Kabupaten Tanah Datar melakukan audiensi, temu ramah sekaligus silaturahmi bersama Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar dan beberapa kepala OPD serta beberapa Kabag di Setda Tanah Datar, Selasa (20/12/2022) di Indojolito Batusangkar.

Ketua Musyawarah Kerja Sekretaris Nagari (MKSN) Kabupaten Tanah Datar Hermansyah yang menjabat juga Seknag Lubuak Jantan mengungkapkan, anggota MKSN memang berharap untuk melakukan audiensi sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Tanah Datar.

“MKSN merupakan wadah Seknag untuk menyampaikan aspirasi, dan beberapa waktu belakangan ada keinginan untuk melakukan audiensi dengan pak Bupati. Alhamdulillah sore ini, pak Bupati berkenan meluangkan waktunya. Terima kasih pak,” sampai Hermansyah.

Selepas mendengarkan berbagai aspirasi, masukan ataupun saran, Bupati Eka Putra menyampaikan, beberapa poin penting menjadi masukan dan akan di bahas bersama dengan dinas terkait untuk ditindaklanjuti.

“Terima kasih atas penyampaian dari Bapak dan Ibuk Seknag dalam audiensi ini, telah banyak hal yang menjadi catatan kami dan akan dibicarakan lebih lanjut, namun yang pasti aturan dan peraturan dari Pemerintah Kabupaten tentunya bertujuan untuk kebaikan bersama, agar jangan sampai Bapak dan Ibuk berurusan dengan hukum karena kesalahan dalam administrasi,” ujar Eka.

Karena itu, tambah Eka lagi, Sekretaris Nagari selaku salah satu elemen utama Pemerintahan Nagari tentunya harus mampu menjadi bagian dalam melayani masyarakat nagarinya masing-masing.

“Ke depan memasuki tahun 2023 mendatang, saya harap Seknag harus mampu menjadi salah satu elemen penyelesai permasalahan di nagari, sehingga tidak harus sampai ke tingkat Kabupaten. Mari kita bekerja keras, ikhlas dan tuntas demi kemaslahatan masyarakat Tanah Datar,” tukasnya. (KD/Red.Jm)

Baca Juga :  Para Pendulang Prestasi dari IAIN Batusangkar
Print Friendly, PDF & Email