Bupati Eka Putra Sambut Rombongan Tour Wisata Lintau IX Koto dari Kota Pekanbaru

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara perantau dan Pemda Tanah Datar, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Lise Eka Putra menerima kunjungan Tour Wisata Perkumpulan Keluarga Lintau IX Koto Kota Pekanbaru, Jumat (21/10) di Gedung Indojolito Batusangkar.

Ikut hadir mendampingi Bupati Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar, Inspektur Desi Rima, Kadis Kominfo Yusrizal, Kadis Pariwisata Hendri Agung Indrianto, Sekretaris Baperlitbang Adrianti Rustam, Kabag Pemerintahan Abdurrahman Hadi, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Kabag Renkeu Risa dan beberapa pejabat di pemerintahan Tanah Datar.

Di kesempatan itu Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tour Wisata dari Perkumpulan Keluarga Lintau IX Koto Kota Pekanbaru ke Tanah Datar, menurutnya ini suatu kehormatan baginya selaku kepala daerah.

“Alhamdulillah, ini suatu kehormatan bagi kami telah dikunjungi dunsanak nan dari rantau, tentunya ini akan lebih mempererat lagi jalinan silaturahmi kita antara ranah dan rantau. Selamat datang di kampung halaman, semoga rindu akan kampung bisa terobati dan selamat menikmati kuliner di Tanah Datar,” ujar Bupati.

Kepada seluruh rombongan, Bupati Eka juga menyampaikan permohonan maaf atas penyampaiannya jika ada yang kurang berkenan.

“Maafkan kami jika penyambutan kami tidak terletak pada tempatnya. Tolong sampaikan juga salam hormat kami kepada dunsanak yang lain yang hari ini tidak sempat datang kemari,” sampainya.

Inilah yang kita harapkan, kata Bupati, memang seharusnya silaturahmi seperti ini tetap terjaga antara ranah dan rantau.

Sementara mewakili rombongan Ketua IKLB Kota Pekanbaru, Amirul menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang menurutnya begitu luar biasa dan dengan penuh rasa kekeluargaan.

Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Lepas 75 Orang ASN Memasuki Usia Pensiun dan Berikan Penghargaan

“Alhamdulillah, akhirnya kami bersama rombongan sampai disini, ini sebenarnya kunjungan yang tertunda sebab tahun lalu juga pernah direncanakan namun batal kemari,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Amirul juga mengharapkan kabupaten Tanah Datar berada dibawah kepemimpinan Bupati Eka Putra semakin maju dan berkembang. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600