Bupati Eka Putra Buka Acara Pesona Pangian, Pengunjung Cukup Ramai

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Haus hiburan, itulah yang selama ini terpendam sehingga begitu digelar kegiatan satu Nagari satu event terlihat meriah, ribuan pengunjung memadati Arena Pesona Pangian, Lintau Buo, Tanah Datar, Sabtu, 15/10/2022.

Berbagai pertunjukan, dan kuliner yang berciri khas tradisional digelar di Arena Pesona Pangian ini membuat pengunjung cukup terpukau.

Pesona Pangian , langsung dibuka oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, yang dihadiri pula oleh seluruh OPD, Forkopinca, Camat se-tanah Datar dan Wali Nagari, Tokoh masyarakat dan perantau.

Dalam Sambutanya Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan, “kami sangat bangga dengan kerja keras panitia pelaksana ivent ini, juga kami apresiasi kegiatan ini, yang sangat menunjang Ekonomi masyarakat,” katanya.

Bukan hanya pengunjung lokal yang hadir dalam pelaksanaan ivent ini, tapi hadir juga dari manca negara seperti Belanda, dan perantau yang menyempatkan diri untuk pulang kampung.

Eka Putra mengungkapkan, Even Satu Nagari yang menjadi program Pemerintah Daerah sangat berdampak kepada masyarakat,  antara lain bisa membantu perekonomian, “mari kita sukseskan acara ini, sampai selesai,” ungkapnya.

“Tampilkan lah yang terbaik, dan munculkanlah ciri khas yang ada di Pangian ini, baik kulinernya maupun adat sopan santun yang membuat para pengunjung menjadi terkesan,” ujarnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pemkab Tanah Datar Jalin Koordinasi dengan PT. PINS Indonesia untuk Pengembangan Smart City