News  

Bupati Eka Putra Ajak Partai Nasdem Membangun Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE minta kepada Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk bersama sama membangun Tanah Datar, “karena Bupati tanpa didukung oleh Partai bagaikan sayur tanpa garam” kata Bupati.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar ketika memberikan sambutan pada peringatan HUT ke 10 Partai Nasdem, Kamis 11-11-2021 di kantor DPD Partai Nasdem di Pagaruyung.

Dalam hal ini Bupati adalah pembina partai politik di daerah. Oleh karena itu sewajarnya sebagai pembina partai politik di daerah bupati mengetahui berbagai persoalan di daerahnya.

Kepada pengurus DPD dan DPC yang hadir diharapkan senantiasa menjalin komunikasi dengan semua pihak termasuk Pemda Tanah Datar. Apa apa kesulitan yang dihadapi mari kita carikan jalan keluarnya bersama sama, kata Bupati Eka Putra, SE.
Turut hadir ketua Fraksi Nasdem Nova Hedria, Anggota Adri jinil, Khairul Abdi serta pengurus lainnya.

Ketika Pilkada tahun lalu meskipun Partai Nasdem bukan partai pengusung Eka Richi, tapi Nasdem memiliki tiga orang anggota DPRD di Tanah Datar. Tentu ini sebuah kekuatan yang tidak bisa diremehkan pula. (KD/JM).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Dinas Parpora Tanah Datar Responsif dan Transparan Atas Keterbukaan Informasi Publik
banner 120x600