News

Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Jumpa Pers Seusai Paripurna DPRD

Tanah Datar, Jurnalminang. Com. News&Web TV. Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dan Richi Aprian, SH, MH menghadiri sidang paripurna DPRD Sabtu , 27 Februari 2021 dengan agenda Serah Terima jabatan dan penyampaian pidato pertama Bupati.

Pada kesempatan itu sidang yang dipimpin ketua DPRD Tanah Datar H. Roni Mulyadi, SE dihadiri juga Wakil ketua Anton Yondra, SE, dan Saidani, SP serta anggota, Forkominda, Sekda Irwandi, kepala OPD serta undangan lainnya. Pada kesempatan itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung.

Kegiatan yang cukup mendesak saat ini adalah penyelesaian RPJM dan RPJMD kabupaten Tanah Datar, karena itu merupakan pokok dari sebuah kegiatan. Kabupaten Tanah Datar cukup banyak potensi yang belum tergarap, apakah itu SDA serta potensi lainnya. Untuk itu diperlukan keterpaduan semua pihak untuk menggerakkan potensi yang ada guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar.

Seusai pelaksanaan pidato pertama bupati dan wakil bupati Tanah Datar didaulat foto bersama dengan pimpinan DPRD, tokoh masyarakat yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan jumpa pers di ruangan Bamus DPRD kabupaten Tanah Datar.

Pada kesempatan itu Bupati Tanah Datar Eka Putra mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak dan dukungan dalam perjalanan kedepan diharapkan lebih baik. Sementara itu Wakil bupati Tanah Datar Richi Aprian mengatakan dalam menjalankan tugas diharapkan peranan pers kedepan semakin baik.

Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar Drs. Abrar pada kesempatan itu melaporkan kepada bupati dan wakil bupati tentang proses kerja sama dengan Pemda Tanah Datar. Pada kesempatan itu para insan pers minta ekosistem pers yang lebih baik, untuk memberikan ruang atau tempat untuk tahun 2021 bagi media, jangan ada terkesan anak tiri dan anak kandung, mohon kedepan bersinergi dengan Pemda Tanah Datar. (KD/Red.Jm).

Baca Juga :  Pramono: Naskah Kuno, Batik dan UMKM

Related posts

Badan Pusat Statistik Tanah datar Memanggil

Admin Jurnal Minang

IAIN Batusangkar Kerjasama dengan Pemko Padang Panjang

Admin Jurnal Minang

Sikap Bijak PDIP Sumbar Terkait Ucapan Puan

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment