Bos Sabana Chicken Terpilih Jadi Ketum Alumni MAN Kobar 2020 – 2023

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News &Web TV. Drs. H. Syamsalis yang dikenal sebagai owner bisnis Sabana Chicken terpilih sebagai ketua alumni PGAN/MAN/MAPK/MAKN Koto Baru Padang Panjang periode 2020 – 2023 melalui Munas Alumni secara virtual pada Kamis 29 Oktober 2020. Acara Munas yang diikuti oleh ribuan alumni tersebut sempat diterpa sedikit isu isu miring dari berbagai alumni namun tetap sukses sampai akhir.

Syamsalis yang merupakan alumni 1987 tersebut meraih 73 suara dan unggul secara signifikan dari berbagai kandidat ketua yang lain dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi. Kini lokomotif alumni tersebut berada di tangan seorang pengusaha sukses. Seluruh pihak yang mendukung calon yang tidak terpilih tidak mesti kecewa dan bersikap apatis terhadap organisasi alumni.

banner 336x280

Munas adalah ajang silaturahmi terbesar untuk merajut Silaturrahmi antar sesama alumni. Munas bukan ajang untuk intrik politik yang tidak baik. Semua lika liku perjalanan Munas adalah dinamika organisasi yang mesti disikapi dengan bijak.

“Ketua terpilih diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan organisasi. Merangkul semua alumni MAN Kobar” ujar salah seorang alumni yang cukup vokal berinisial IMB kepada media JurnalMinang.Com.

Semua pihak berharap agar lahir program program cerdas untuk kemajuan organisasi alumni MAN Kobar dibawah kepemimpinan Syamsalis putra Tanah Datar ini. Tidak ada yang tidak mungkin jika dikerjakan secara bersama dan penuh rasa persaudaraan. (Red.Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Pemkab 50 Kota Berduka, Bupati Irfendi Arbi Beri Penghargaan Almarhum Wali Nagari Mungka
banner 120x600
  • Bagikan