News  

Betty Sadiq Silaturrahmi dengan Perantau Pariangan

Tanah Datar, JurnalMinang.com. Betty Shadiq Pasadigoe bakal calon bupati Tanah Datar th 2020 memang merakyat dan bisa diterima oleh berbagai kalangan. Hari ini, Minggu 16 Agustus 2020 Betty Shadiq bersilaturahmi rahmi dengan perantau Pariangan yang ada di Jakarta. Betty mengunjungi pedagang Pariangan yang ada di pasar Asemka yang terkenal dengan pusat grosir imitasi dan perhiasan. Perantau Pariangan memang sangat dikenal sebagai penguasa bisnis imitasi di Indonesia mulai dari importir sampai ke pengecer.

“kami sangat senang dengan kunjungan silaturahmi ibu Betty Shadiq kepada perantau” ujar Evan Setiawan salah seorang pengusaha imitasi dibawah bendera Idola Group di pasar Asemka, Jakarta. Calon bupati memang seharusnya mengenal dan dikenal oleh seluruh rakyatnya. “Kami ini juga warga Tanah Datar. Lahir dan besar di Tanah Datar, cuma mencari hidup di Jakarta” ujar Johan salah seorang pedagang imitasi dan perhiasan asal Pariangan yang juga ikut bahagia ketika dikunjungi oleh ibu Betty.

Tidak banyak calon bupati yang bisa hadir di tengah perantau selain Betty Shadiq apalagi mau berdiskusi dan mendengar keluhan para perantau tentang nasib mereka. Tidak semua perantau hidup berkecukupan. Bagi yang susah hidupnya, tentu butuh bantuan uluran tangan pemerintah daerah Tanah Datar.

“Harapan kami sebagai perantau, mudah mudahan ibuk Betty Shadiq terpilih sebagai bupati nanti. Dan masyarakat Tanah Datar sejahtera dibawah kepemimpinan ibuk Betty” harap perantau Pariangan. Perantau Pariangan berjumlah sekitar 1280 orang di Jabodetabek yang terhimpun dalam organisasi IKPS (Ikatan Perantau Pariangan Sakato).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Dugaan Korupsi di Kwarcab Tanah Datar Dilaporkan ke Kajati Sumbar Secara Resmi
banner 120x600