News

BAZNAS Tanah Datar Terima Sebuah Motor dari Bank Nagari Syariah

Batusangkar, JurnalMinang.Com. News&Web TV.  BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Cabang Tanah Datar yang dipimpin Yasmansyah S.Ag M.Pd memperoleh satu unit sepeda motor Vario dari Bank Nagari .
Penyerahan sepeda motor tersebut diserahkan oleh kepala cabang Bank Nagari syariah Batusangkar Fitri Bahreni, Senin tanggal 16 November 2020 dikantor BAZNAS Tanah Datar di jorong Kuburajo Limo Kaum.

Dalam kesempatan itu ketua BAZNAS Tanah Datar Yasmansyah S.Ag., M.Pd mengatakan dengan adanya bantuan CSR dari bank Nagari tersebut akan dapat memperlancar kinerja personil Baznas dalam mengumpulkan zakat.
Tahun 2021 mendatang BAZNAS Tanah Datar menargetkan 10 Miliar. Pada tahun 2020 ini mudah mudahan dari target 9 Miliar dapat direalisasikan. Hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua pihak.

Sementara itu pimpinan bank Nagari Syariah Batusangkar Fitri Bahreni mengatakan sebelum adanya bank Nagari syariah semula hanya ada Capem Syariah Batusangkar yang terletak di pasar Batusangkar. Bank Nagari syariah tidak mengelola dana Pemda Tanah Datar namun dana masyarakat dan dana pendidikan mahasiswa IAIN Batusangkar, BAZNAS dan lain lain.

“Kedepannya diharapkan seluruh lembaga yang ada di Tanah Datar dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di bank Nagari Syariah Batusangkar,” katanya. (KD).

Related posts

Mahasiswa IAIN Batusangkar Raih Juara I “MITE FEST III” di Aceh

Admin Jurnal Minang

Pengurus IKTD Kota Batam Dikukuhkan

Admin Jurnal Minang

IAIN BATUSANGKAR JALIN KERJASAMA DENGAN LEMBAGA SURVEY INDONESIA (LSI)

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment