News  

Bangunan tak Terawat, Pemkab Diminta Membenahi dan Memanfaatkan

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dua unit bangunan Pemda Tanah Datar yang terletak di jalan Siti Hajir tepatnya di sebelah bangunan Pengadilan Agama Batusangkar dan bangunan rumah kemasan di jalan Dt. Bandaro Kuniang kurang terawat dan ditumbuhi rerumputan liar sehingga tidak sedap dipandang mata.

Menurut tokoh masyarakat setempat Dedi kepada Jurnal Minang senin 1/8-2022 mengemukakan, bangunan yang terletak di sebelah PA Batusangkar dahulunya dihuni oleh Mantan Kadis Pangan Perikanan Daryanto Sabir, hingga beliau pensiun tidak ada yang menempati rumah dinas tersebut.

Begitu juga dengan bangunan rumah kemasan yang ada di belakang Balai Latihan Kerja Batusangkar, semenjak Arismen tidak lagi menjabat Dirut Prusda Tuah Sepakat, halaman bangunan rumah kemasan tidak lagi terurus.

Oleh sebab itu, diminta kepada Pemda Tanah Datar untuk menindaklanjuti dengan membersihkan halaman dan bangunan yang ada di dua tempat dan memanfaatkan nya, apalagi saat ini bulan Agustus menjelang perayaannya HUT RI ke 77 tahun 2022, banyak dilaksanakan lomba untuk masyarakat.

Jangan sampai timbul imej piala Adipura yang diraih selama ini hanya, tropi semata, tidak sampai ke tengah tengah masyarakat agar senantiasa hidup bersih dan sehat. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Dukungan untuk Jon Enardi dan Syafrudin Mengalir Deras