Auidensi MPTD dengan DPRD Tanah Datar Dijadwal Ulang, Siapa yang Tidak Siap?

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News& Web TV. Rencanan audiensi dari Masyarakat Peduli Tanah Datar (MPTD) dengan Pimpinan DPRD Tanah Datar beserta Ketua Fraksi di DPRD Tanah Datar ditunda atau dijadwal ulang. Rencananya pertemuan ini akan dilaksanakan hari ini Rabu, 1 September 2021 pukul 11.00 wib di kantor DPRD di Pagaruyung. Tetapi mengapa ditunda?

Menurut informasi dari Sekjend MPTD Riadi, SE ST Polowan bahwa pertemuan ini memang dijadwal ulang karena waktu yang sangat mepet.

banner 336x280

“Semula memang dalam surat kami pertemuan pukul 10.00 wib namun sampai pukul 9.30 tidak ada kepastian. Baru pukul 9.44 ada kepastian dari DPRD bahwa pertemuan dijadwalkan pukul 11.00.” jelas Riadi.

Namun beberapa tokoh masyarakat berpendapat lain. Ada yang menduga bahwa MPTD belum siap.

“Menurut saya MPTD mungkin belum siap dengan data atau bahan yang akan disampaikan sehingga mereka meminta jadwal ulang” jelas M.Idrus yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat.

DPRD sepertinya sangat siap sehingga mereka berani menetapkan jadwal audiensi. Dari informasi yang dihimpun bahwa pagi ini ada pula jadwal sidang paripurna di DPRD. Namun di tengah kesibukan anggota DPRD, mereka siap menerima anggota MPTD serta tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan yang akan hadir.

Sampai berita ini diturunkan, belum diperoleh kapan jadwal audiensi tersebut akan dilaksanakan. Masyarakat Tanah Datar menunggu nunggu jadwal ini karena ada harapan yang digantungkan kepada MPTD untuk membawa aspirasi mereka.

Pada tahun lalu MPTD mendesak penambahan kuota penerima bantuan Covid-19. DPRD mengabulkan permintaan MPTD dan masyarakat sudah menikmatinya. (Red/JM).

banner 336x280
Baca Juga :  Meriahkan HUT Demokrat ke - 20 , Rezka Adakan Vaksin Gratis
banner 120x600
  • Bagikan