Anggota DPRD Zulirustam Bersama BPRN Barulak, Lakuakan Penyemprotan

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,jurnalminang.com – Masa darurat COVID-19, saat ini membuat seluruh pihak ikut memberikan rasa kepedulian terhadap virus yang sudah menjadi pandemi tersebut, Sbtu 4/4/2020, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Bersama BPRN Nagari Barulak Melakukan Penyemprotan Disinfectant di pasar tradisional Barulak.

Dalam pencegahan kasus Covid 19 nagari barulak selalu melakukan penyemprotan, setiap selesai pasar dan sehari menjelang pasar. Berbagai upaya pun dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain kelompok masyarakat, kepedulian itu juga ditunjukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Zulirustam Anggota dari Faksi PAN dapil IV.

banner 336x280


“Ya, karena kita harus lebih awal memulai. Upaya pemutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini benar-benar maksimal, sampai pandemi daerah dan negera kita aman,” ungkap Zullirustam di sela kegiatan penyemprotan disifektennya bersama masyarakat BPRN Barulak di Kecamatan Tanjung Baru


Pantauan media, Zullirustam mengatakan kami selalu mengingatkan nagari untuk melakukan penyemprotan setiap pasar sudah berakhir.
Penyemprotan yang dilakukan Bersama BPRN Nagari barulak Ikut di Dampingi oleh Ketua A.Dt Sati Nan Panjang, serta peranggkat nagari lainnya F.Dt mangiang sati dan Satria

Tambahnya penyemprotan akan terus dilaksanakan satu hari menjelang hari pasar dan setelah pasar, ini dilakukan sampai benar benar aman. (Joli)

banner 336x280
Baca Juga :  Meriwati dan Eka Putra Kunjungi Pariangan
banner 120x600
  • Bagikan