Alumni ‘Badela Dua Smansa’ Batusangkar Jalin Silaturahmi

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Sejumlah 15 orang para alumni yang tergabung dalam BADELA DUA SMANSA (Bahasa Delapan Dua SMA Negeri Satu) Batusangkar menggelar pertemuan di rumah Rahmiati salah seorang anggota di Jorong Sialahan Nagari Batu Batubasa Kecamatan Pariangan, Selasa (31/05/2023).

Ketua BADELA DUA SMANSA Deni Aritof, SH mengatakan, pertemuan dalam rangka menyambung silaturrahmin ini seharusnya sudah terlaksana lepas Lebaran Idul Fitri 1443 H, namun disebabkan kesibukan masing-masing baru hari ini bisa terlaksana.

Dikatakan, walaupun yang hadir dalam kesempatan tersebut, tidak secara keseluruhan, namun kita pantas bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberi kesempatan bercengkrama dan bersilaturrahmi dalam suasana penuh kekeluargaan.

“Adanya usulan dari si penjamu Rahmiati untuk kegiatan ini sekali tiga bulan, dengan bergantian di tempat anggota yang wanita, barangkali perlu kita bicarakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Deni Aritof.

Sementara siraman rohani yang disampaikan As Adiyah pada dasarnya mengajak anggota BADELA DUA SMANSA untuk menjaga makan, berpikiran positif, senantiasa membaca Al-Qur’an, memahami isi yang terkandung di dalamnya serta menyampaikan kepada saudara-saudara yang lainnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Mulkhairi Akan Dilantik Sebagai PJ Wali Nagari Pariangan
banner 120x600