News

AKHIRNYA !!! Irdinansyah dan Rici Aprian Berjodoh Untuk PILKADA Tanah Datar

Batusangkar – Pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tanah Datar periode 2020 – 2025 akhirnya mendeklarasikan diri pada acara Penyampaian Visi dan Misi Balonbup yang dilaksanakan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada hari ini Minggu 19 Januari 2020 di Hotel Pagruyung Batusangkar.

Pasangan tersebut adalah Irdinansyah Tarmizi yang menjabat sebagai Bupati Tanah Datar (incumbent) dengan tokoh muda dari rantau asal Rao Rao Rici Aprian.

“Sebelum penyampaian visi dan misi ini saya lanjutkan, izinkan saya untuk menyampaikan bahwa saya akan berpasangan dengan saudara Rici Aprian pada Pilkada Tanah Datar periode 2021-2026” kata Irdinansyah mengawali penyampaian visinya dan sekaligus memohon kepada Rici Aprian untuk berdiri mendampinginya.

Pernyataan tersebut mendapat tepuk tangan yang gemuruh dari seluruh peserta yang hadir. Pasangan ini sudah memakai kostum yang seragam yaitu sama sama memakai baju koko berwarna putih, sarung terselip di leher dan sama sama memakai peci nasional. “sepertinya kehadiran mereka sudah dipersiapkan semenjak beberapa waktu yang lalu” terdengar bisik-bisik dari peserta yang hadir.
Acara penyampaian visi dan misi ini dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai latar belakang. Bertindak sebagai panelis yaitu Dr. Ardimen, S.Ag., M.Pd Kons dari IAIN Batusangkar dan Irsal Fery Idrus Dt.Lelo Sampono, SH mantan Ketua LKAAM Tanah Datar. Hadir pula pengurus DPW PPP yang juga mantan Ketua DPRD Tanah Datar Amora Lubis.

Dalam visi dan misinya pasangan ini akan melakukan pembangunan di Tanah Datar secara menyeluruh sehingga tercipta masyarakat Tanah Datar yang madani, maju dan tangguh. Rencana tersebut tentu dapat dicapai dengan meningkatkan SDM di Tanah Datar melalui peningkatan pendidikan, kesehatan dan layanan pemerintah terhadap masyarakat.

Baca Juga :  DarmaTani Kokohkan Pondasi Tim Pemenangan Lintau IX Koto

Menutup acara penyampaian visi dan misi ini Rici Aprian menegaskan akan membangun ekonomi masyarakat melalui UMKM. Dia berjanji akan membuka akses dan layanan yang seluasnya untuk meningkatkan daya saing produk UKM yang ada di Tanah Datar. “Disamping itu upaya peningkatan infrastuktur seperti jalan perlu juga dikembangkan,” tegas Rici. (IMB)

Related posts

Rektor IAIN Batusangkar Lantik Pejabat Baru

Admin Jurnal Minang

Bupati Irfendi Arbi Turun Langsung Makamkan Zainal

Admin Jurnal Minang

Yusrizal Kabak Humas Sampaikan Edaran Bupati Tanah Datar

Admin Jurnal Minang