News  

Adrijinil dari Fraksi Nasdem Anggarkan 50 Juta untuk Kegiatan Didikan Subuh

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dalam rangka meningkatkan kegiatan keagamaan di Nagari III Koto Kecamatan Rambatan Tanah Datar, Minggu 7 Agustus 2022 dilaksanakan kegiatan Didikan Subuh Gabungan di masjid Baiturrahman yang dihadiri Adrijinil, MH, Dt. Rangkayo Mulie selaku Anggota DPRD Kab. Tanah Datar Fraksi NasDem.

Adri Jinil dalam kesempatan tersebut mengatakan kehadirannya dalam
Kegiatan Didikan Subuh(DDS) Gabungan Se Kecamatan Rambatan di Masjid Baiturahman Nagari III Koto Rambatan merupakan bukti kecintaannya terhadap kegiatan yang bernuansa Islami, dan anak anak serta orang tua diharapkan senantiasa mendorong kegiatan ini secara berkesinambungan.

Kehadirannya dalam acara Didikan Subuh Gabungan dalam rangka memotifasi dan mengapresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung program keagamaan di kecamatan Rambatan, ini dibuktikan dengan kecamatan Rambatan meraih juara umum pada MTQ ke 41 Tingkat Kabupaten tanah datar di kecamatan Tanjung Emas beberapa waktu lalu.

Untuk itu Fraksi NasDem DPRD Tanah Datar mengapresiasi langsung dan menganggarkan untuk Tahun 2023 sebesar Rp.50.000.000 sebagai penunjang kegiatan serta sarana prasarana TPA/TPSA Se-Kecamatan Rambatan, sekaligus Reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

“Semoga prestasi menjadi juara MTQ dapat dipertahankan,” ujarnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Mobil dengan Stiker Terbanyak di Tanah Datar
banner 120x600